LIFE IS STRUGGLE - "..Sebuah Blog dengan Media Informasi Campursari.." designed by : Dede Septian supported by : BENGKEL KOMPUTER (Republic of Hardware) - Indonesia

Selasa, 31 Mei 2011

Istilah Pada Ninja Saga

-==SAYA AKAN MENJELASKAN INFO DI NINJA SAGA==-


Sleep : sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang selama beberapa turn, namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player, maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun).
Restriction : ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.
Reactive Force : yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang.
Combustion : combustion adalah keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan.
Stun : adalah keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.
Purify : adalah sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.
Blind : adalah keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.
Burn : keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.
Bleeding : keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.
Dodge : adalah keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah "0".
Critical : adalah keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.
Protection : status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah).
Fear (Weaken) : adalah dimana efek ini dapat mengurangi damage musuh 15% selama 5 turn. Efek ini berada di genjutsu "Spirit Touch" bisa di dapatkan dari Caim Reward/Invite Friend
Dark Curse : efek ini hampir sama dengan fear(weaken) tapi lebih banyak dikit efek yang di buatnya, yaitu dapat membat damage, critical, dodge milik musuh berkurang 10% selama 3 turn. Efek ini berada di genjutsu "Secret : Dark Curse Ceremony" bisa didapatkan dari musuh hunting house level 5 jika sudah mengalahkannya.
Poison : adalah dimana musuh terkena racun dan dapat mengurangi HP sebanyak 3% selama 3 turn (hampir mirip dengan hell fire) tapi efek ini berada pada pet leiko, dan salah satu weapon yang telah di upgrade di blacksmith house.
Interia : adalah efek yang dikeluarkan untuk mengurangi dodge lawan/musuh.
Numb : adalah efek dimana membuat musuh mati rasa, efeknya mirip seperti bleeding.
Evade : Efek ketika Serangan player Gagal mengenai musuh.
Hamstring : Efek mengurangi damage atau critical lawan.
Noise : Efek mengurangi CP lawan.
Expose Defense : Efek dimana defense kita berkurang
Meridians Cut Off : Keadaan dimana target hanya mengisi sejumlah CP
Chaos : Keadaan dimana player tidak dapat mengendalikan character 100 %
Extreme Mode ! : Keadaan dimana damage taijutsu meningkat
Damage Absorption : Keadaan dimana sebagian jumlah damage yang kita terima akan menjadi HP kita.
Disperse : Efek dimana sedang dalam keadaan buff ( status yang baik . co : protection , cp shield , strengthen ,dll. ) yang dimiliki musuh hilang semua.
Rapid Cooldown : Keadaan dimana cooldown kita berkurang selama beberapa cooldown turn.
Prison : Keadaan dimana kita menjadi stun dan HP dan CP kita berkurang secara otomatis.
Concentration : Keadaan dimana critical rate kita bertambah.
Embrace : adalah dimana HP kita akan bertambah ototmatis selama beberapa turn.
Rage : Adalah Keadaan diamana damage yang kita terima, diterima juga oleh si pembuat jutsu ( 100 % damage jutsu ).
CP Shield : Efek dimana damage yang kita terima akan mengurangi CP kita dan bukan HP kita.
Conduction : Mengurangi Dodge rate 40% dan CP 8% ke musuh (selama 3 turns).
Dismantle : Efek dimana player tidak dapat menggunakan attack dengan weapon. Ini efek kebalikan dari Restriction.


Keterangan ninja saga :
5 ELEMEN NINJUTSU :
1. Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.
2. Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.
3. Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.
4. Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.
5. Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.
NINJUTSU DEMAGE :
1. Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost
2. Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost
3. Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost
4. Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost
5. Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost
TAIJUTSU & GENJUTSU
1. Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu
2. Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.
ELEMEN GABUNGAN
1. Wind + Earth = Imune Ninja, memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini agan akan lebih kebal terhadap serangan.
2. Fire + Thunder = Destroyer, memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.
3. Earth + Water = Supporter, memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .
Water + Fire = Sage, memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.
4. Thunder + Wind = Runner, hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).
5. Thunder + Earth = Stunner, memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .
6. Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.
7. Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.
8. Wind + Water = Blaster, memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .
9. Thunder + Water = Windshock, memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.
ISTILAH DLM NINJA SAGA :
1. Combustion = damageny + 30%
2. Combustion Fadded = Combustion Hilang
3. Purify = Menghilangkan Status Negatif
4. Reactive Force = Damage Return 30%
5. Critical = Total Damage 150 %
6. Evade = Serangan Gagal
7. Dodge = Serangan Dihindari
8. Blind = 75% serangan akan gagal masuk ke musuh (Lightning Flash effect 2x turn)
9. Restriction = Tidak bisa/ dilarang mengunakan skill ke lawan/diri sendiri (refresh/other buff) jadi yang bisa cm attack sama Charge
10. Bleeding = Menerima 25% tambahan damage dari musuh pada 3 turn selanjutnya (Blade of Wind effect)
11. Sleeping = Tertidur 3x turn (jika dipukul atau mendapatkan purfy akan terbangun effect dari feather illusion)
12. Burn = Healt Point berkurang 3% dalam 3x turn (Hell fire effect)

0 komentar:

Posting Komentar